Cara Daftar


Prosedur Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru

Untuk meminimalisir kesalahan input data, sebaiknya laman ini diakses menggunakan PC/Laptop

  1. Klik menu "Daftar"
  2. Isi kolom email dan password (akan digunakan untuk login)
  3. Lanjutkan dengan mengisi semua kolom data diri calon peserta didik dan orang tua/wali
  4. Lakukan transfer/pembayaran biaya pendaftaran sebesar Rp. 600.000,- ke nomor rekening :
    Bank BTN
    0048701300000069
    a/n. MUMTAZA ISLAMIC SCHOOL
    *wajib disertai nama lengkap calon siswa pada kolom berita transfer, contoh: ppdb_ahmad_zaki
  5. Login dengan email dan password yang sudah didaftarkan.
  6. Unggah semua dokumen (Kartu keluarga, akta kelahiran, scan pas foto anak dan bukti transfer/pembayaran biaya pendaftaran) dengan nama lengkap anak di setiap nama filenya contoh : foto_ahmad_zaki.jpg, kk_ahmad_zaki.jpg, akta_ahmad_zaki.jpg, buktitf_ahmad_zaki.jpg
  7. Maksimal ukuran setiap foto/dokumen sebesar 2MB
  8. Selanjutnya kami akan memvalidasi data dan dokumen yang telah dikirimkan (maksimal 2 hari)
  9. Calon peserta didik yang telah tervalidasi akan memperoleh status konfirmasi pada laman "Konfirmasi Pendaftaran"
  10. Kami akan menghubungi Bapak/Ibu untuk proses seleksi selanjutnya
  11. Terima kasih.